Wednesday 25 December 2013

Cinta,Cintaku dalam DIAM :')

(・_・)っ tepi tepi.
(っ /
Lノ┘

 ^___^
⊂(・_・ ) nak rempuh hati awak
ヽ ⊂二/  
 (⌒) /"


Diam, itulah caraku mencintaimu karena-Nya.Mengharap kesucian agar hatiku dan hatimu tak terbesit oleh nafsu.

Diam, itulah caraku mencintaimu karena-Nya. Mengharap ketaqwaan agar fitrah itu tidak membuat Rabb ku cemburu padaku.

Diam, adalah caraku mencintaimu karena-Nya.Mengharap syafa'at agar selamat di dunia dan di akhirat.

Diam, adalah caraku mencintaimu karena-NYa,Mengharap keridhoan-NYa agar ALLAH tidak membenci perilaku kita.

Diam, adalah caraku mencintaimu karena-NYA.Mengharap keikhlasan agar ALLAH berikan balasan yg indah bagi para pemelihara kesucian.

Diamku bukan berarti aku marah, Diamku,bukan berarti aku mundur,karena aku ingin menjaga kesucian kita, Kadang memang kelemahan sebagai manusia biasa,aku Ada sedikit cemburu di hatiku, Yang ingin agar kau tau,Tapi sekali lagi kau milik ALLAH bukan miliku.

Jadi biarkan cinta ini ku pendam dalam hatiku bila ada siraman RidhoNYA kita kan bersama dan bila tidak,aku yakin akan ada bibit yang lebih baik dari-NYA..

Jadi walau aku cinta aku putuskan untuk diam,biarkan ALLAH yang maha Kuasa mengatur-NYA...

Aamiin ya Rabbal'alamin..


 
Inilah fitrahku.
Bila aku terlalu sayang padanya.
Aku jadi buta,
ya aku jadi buta.
Buta untuk memandang yang lain.

Inilah fitrahku.
Aku menjaga hatiku seutuhnya.
Menjaga ikhilatku sebaiknya.
Ku jauhkan diri dari apa yang orang panggil 'couple'.
Agar Allah tetap pelihara keutuhan kasih sayangku padanya.

Inilah fitrahku.
Tetap saja hati sentiasa risau,
tapi aku yakin,
apa pun pengakhirannya,
aku harus tersenyum.

Ya Allah,
sesungguhnya aku tiada daya atas tiap sesuatu yang engkau telah takdirkan.
Ya Allah,
jadikanlah 'insan ini' halal bagiku.
Jadikanlah 'dia' ayah kepada zuriatku kelak.
Dan sebelum aku menutup mataku,
izinkanlah aku menjadi sebahagian dari solat berjemaahnya.

Ya Allah,
aku sangat sayang padanya,
aku mencintainya dengan sesungguh-sungguhnya hatiku.

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu,
aku berharap kami berdua dapat mengatakan,
"Betapa besarnya kasih sayangMu kerana telah
memberikan kepadaku pasangan yang dapat
membuat hidupku menjadi sempurna."
 
UNTUK KAU BAKAL ZAUJ KU
AKU TAHU,
KAU MASIH LAGI RAHSIA PENCIPTA :")


No comments:

Post a Comment